Memastikan Dukungan Lintas Konsol Untuk Diablo IV dari Blizzard - FaturHuda

Memastikan Dukungan Lintas Konsol Untuk Diablo IV dari Blizzard
Memastikan Dukungan Lintas Konsol Untuk Diablo IV dari Blizzard

Memastikan Dukungan Lintas Konsol Untuk Diablo IV dari Blizzard
Saat Blizzard telah mengumumkan game Diablo 4, para penggemar sudah tidak sabar untuk mencoba game tersebut, terlebih lagi Diablo 4 dapat dimainkan di PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

Penggemar mengharapkan dapat bermain dapat bermain multiplayer dengan teman-teman mereka yang berbeda platfrom. Namun, pada saat mengumumkan game tersebut, Blizzard tidak menyinggung mengenai dukungan dari multi-platform.

Dilansir dari tek.id, belakangan ini Blizzard diketahui sedang mengusahakan pengembangan fitur multi-platform. Menanggapi rumor tersebut, produser eksekutif dari game Diablo 4, yaitu Alleb Adham memberikan keterangan resmi mereka.

“Kami sangat tak sabar mengenai fitur cross-play. Ada detail teknis dan lainnya untuk dikerjakan bersama pihak pertama, tetapi tujuan kami untuk bisa bermain antar konsol sekaligus,” kata Allen seperti dikutip dari laman Ubergizmo (11/11/2019).

”Ini akan sangat penting bagi Diablo 4 karena sifat permainannya, yang oleh sebagian orang digambarkan hampir seperti MMORPG.”

Namun, sayangnya hingga kini masih belum diketahui kapan pengembangan fitur multi-platform ini bisa tersedia. Mereka tidak menjelaskan dengan pasti sejauh apa pengembangan fitur multi-platform ini.
Baca Juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel