Kesehatan Memburuk, Kang Daniel Rehat dari Industri Hiburan - FaturHuda

Kesehatan Memburuk, Kang Daniel Rehat dari Industri Hiburan
Kesehatan Memburuk, Kang Daniel Rehat dari Industri Hiburan

Kesehatan Memburuk, Kang Daniel Rehat dari Industri Hiburan
Kondisi kesehatan Kang Daniel dikabarkan memburuk. Seperti yang dikutip dari Soompi, Kang Daniel memutuskan untuk membatalkan pra-rekaman MBC Music "Show Champion" pada 4 Desember ini.

Bukan tanpa alasan, hal ini diambil untuk memulihkan kesehatannya.

Kang Daniel mengungkapkan rasa frustasinya akan komentar jahat yang ia terima dan perseteruan dengan agensi lamanya, LM Entertainment.

Akibatnya, ia tidak bisa beraktivitas selama sebulan juga disebutkan sebagai pemicu pada kesehatan mentalnya.

Konnect Entertainment, selaku agensi yang menaunginya memberikan pernyataan resmi atas kondisi kesehatannya.

Dikabarkan, Kang Daniel telah mengunjungi rumah sakit sejak pertengahan 2019 karena sistem kekebalan tubuh yang melemah dan mengalami kecemasan psikologis.

"Setelah pemeriksaan terperinci, ia didiagnosis menderita depresi dan gangguan panik. Setelah ini, ia terus fokus pada perawatan melalui psikoterapi dan pengobatan," ujar Konnect menjelaskan penyakit yang diderita Kang Daniel.

Selama melawan penyakitnya, penyanyi 22 tahun ini telah memberikan yang terbaik dan berusaha untuk bangkit.

Namun, baru-baru ini ia menunjukkan kecemasan yang lebih parah. Maka dari itu, pihak agensi memutuskan untuk mengistirahatkan untuk melilndungi kesehatan sang artis.

"Kami mencapai kesimpulan bahwa istirahat dan stabilitas yang cukup adalah prioritas tertinggi untuk kesehatan dan keselamatannya. Kami akan mengambil semua langkah yang mungkin bagi Kang Daniel untuk memulihkan kesehatannya, mengingat tanggung jawab yang diberikan kepada agensi untuk melindungi artisnya."

Mantan anggota boy group Wanna One ini juga terpaksa istirahat untuk mempromosikan single terbarunya Touchin' yang dirilis November lalu.

Sumber Artikel : https://celebrity.okezone.com/read/2019/12/04/33/2137808/kesehatan-memburuk-kang-daniel-rehat-dari-industri-hiburan
Baca Juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel