Polri Jamin Aktivitas Warga Jakarta Tak Terganggu Aksi Reuni 212 - FaturHuda

Polri Jamin Aktivitas Warga Jakarta Tak Terganggu Aksi Reuni 212
Polri Jamin Aktivitas Warga Jakarta Tak Terganggu Aksi Reuni 212

Polri Jamin Aktivitas Warga Jakarta Tak Terganggu Aksi Reuni 212
Jakarta - Polri menjamin bahwa aktivitas warga tidak akan terganggu dengan adanya kegiatan reuni 212 yang jatuh pada Senin, 2 Desember 2019 mendatang.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono mengungkapkan, demi terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, aparat gabungan dari TNI dan Polri akan dikerahkan.

"Jumlah TNI dan Polri cukup untuk memberikan pelayananan kegiatan masyarakat," kata Argo saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (30/11/2019).

Kendati demikian, Argo belum bisa merinci secara pasti jumlah personel TNI-Polri yang akan dikerahkan. Menurut Argo, sampai saat ini masih disiapkan oleh Polda Metro Jaya.

"Masih direncanakan oleh Polda Metro Jaya," ucap Argo.

Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Maarif sebelumnya mengklaim pada kegiatan aksi reuni 212 pada 2 Desember 2019 bakal dihadiri tokoh dari berbagai negara. Mereka kemungkinan sudah berada di Indonesia sehari sebelum aksi.

"Hari Minggu tamu-tamu luar negeri hari minggu sudah ada di hotel-hotel di sekitar Monas dan akan mulai salat tahajjud bersama. Nanti yang terdaftar oleh kami akan disiapkan tempat di sekitar panggung," katanya di Gedung DDI, Jalan Salamba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat 29 November 2019.

Sumber : Okezone.com
Baca Juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel