Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau di Blogger - FaturHuda

Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau di Blogger
Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau di Blogger

Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau di Blogger
Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau di Blogger - Pada kesempatan kali ini fatur akan memberitahu kalian bagaimana cara menghapus fungsi Pratinjau di sebelah pojok kiri saat melakukan pratinjau atau preview draft artikel.

Adanya fungsi pratinjau pada saat kita akan melakukan pratinjau artikel adalah salah satu hal yang menyebalkan bagi saya, karena dengan adanya fungsi ini kita tidak bisa leluasa dalam melakukan pratinjau artikel.

Tertarik menghilangkan fungsi pratinjau di template blog kalian ? jika tertarik, mari simak tutorial menghilangkan fungsi pratinjau dibawah ini.

Cara Menghilangkan Fungsi Pratinjau di Blogger

1. Langkah pertama buka dashboard blogger kalian.
2. Masuk ke menu Template ~> Edit HTML Cari kode </body>
3. Ganti kode </body> dengan kode &lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;
4. Simpan tema.

Sampai sini kalian sudah menghilangkan fungsi pratinjau di blog. Bagaimana, mudah bangetkan menerapkan tutorial ini di blog kalian. Namun, saat kalian menerapkan tutorial ini mungkin fungsi reply/balas komentar blogger tidak akan berfungsi.

Akhir Kata

Terimakasih sudah mampir dan mempraktekkan tutorial blogger yang berjudul Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau di Blogger, semoga tutorial blogger yang fatur berikan kali ini bermanfaat untuk kalian.
Baca Juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel