SaMarinDa Cheat - Situs Penyedia Cheat Point Blank Zepetto Indonesia Gratis - FaturHuda

SaMarinDa Cheat - Situs Penyedia Cheat Point Blank Zepetto Indonesia Gratis
SaMarinDa Cheat - Situs Penyedia Cheat Point Blank Zepetto Indonesia Gratis

SaMarinDa Cheat - Situs Penyedia Cheat Point Blank Zepetto Indonesia Gratis
Sejarah perjalanan Point Blank (PB) adalah salah satu dari segudang cerita menarik di industri game Indonesia. Awalnya, PB dirilis oleh Gemscool di Indonesia tahun 2009 – 1 tahun setelah dirilis pertama kali di dunia, di Korea Selatan oleh NCSoft.

Tahun 2015, PB diambil alih oleh Garena dari tangan Gemscool sebelum akhirnya dikembalikan lagi untuk dijalankan oleh sang developernya, Zepetto, di penghujung tahun 2018. Cerita ini menarik karena PB seolah seperti sebuah pepatah habis manis sepah dibuang.

Di 2009, PB memang langsung mencuri perhatian karena menjadi alternatif dari para pemain Counter Strike yang tak ingin membayar Counter Strike: Global Offensive. Kala itu, PB menjadi game terlaris yang berkembang pesat seiring meroketnya tren warnet di masa yang sama. PB juga seolah menjadi sebuah kembang gula manis yang membuat sejumlah publisher asal Korea Selatan mendirikan kantor di Indonesia.

Di 2015, PB memang mungkin sudah menurun hype-nya namun ia masih jadi game PC terlaris di Indonesia saat itu. Garena yang mengambilnya dari Gemscool berhasil membangkitkan gairah itu kembali sembari mengangkat esports PB ke titik tertinggi. 1 Desember 2018, Garena pun memulangkan kembali PB ke tangan developernya, Zepetto.

Dengan menjadi game paling tren dimasanya Point Blank tidak luput dari yang namanya Cheater. Saking maraknya cheater garena di isukan sampai melepaskan point blank.

SAMARiNDA CHEAT

Samarinda cheat merupakan tempat download cheat point blank zepetto indonesia gratis. Samarinda cheat launching pada tahun 2019 tepatnya pada pertengahan desember. Dengan umur blognya yang terbilang masih mudah, namun samarinda cheat telah mencapai urutan/halaman pertama untuk kata kunci Cheat Point Blank denga persaingan yang lebih dari 1 juta. Menurut saya cukup hebat untuk blog yang terbilang masih remaja.

Download Cheat Point Blank Zepetto Gratis Hanya di SAMARiNDA CHEAT.
Baca Juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel